Makanan Terbaik Untuk Anak Kucing

Pilih makanan yang berkualitas tinggi untuk anak kucing. Makanan anak kucing lebih padat kalori dibandingkan dengan makanan bagi kucing dewasa, dan akan membuat anak kucing anda tumbuh dengan sehat. Untuk memastikan bahwa si kecil memakan makanan yang berkualitas tinggi, periksa apakah produk tersebut disetujui oleh lembaga pemerintah yang khusus mengawasi makanan hewan peliharaan.
Banyak anak kucing dapat diberikan makanan “pilihan bebas”, yang berarti biarkan mangkuk berisi makanan kering setiap saat, keciali untuk anak kucing yang rakus. Jika anak kucing anda terlihat berlebihan, ubah jadwal pemberian makanan dan berikan jumlah makanan yang dianjurkan pada penjelasan produk.
Pastikan anda tetap menyediakan air yang bersih dan segar setiap saat. Beberapa anak kucing dan kucing dewasa lebih menyukai minuman dari keran, dan beberapa produk menawarkan keran yang didesain khusus untuk kucing, yang dapat memenuhi keinginan mereka. Anak kucing dan kucing dewasa yang kurang minum cukup air dapat mengalami gangguan seluran kemih

0 komentar :

Total Pageviews